Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya

Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya
Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya
Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya, Apa pengertian khusus dari Kata Baper - Kali ini saya akan mengulas tentang Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya, banyak dari mereka yang baru mengenal dunia internet bingung dengan apa arti kata Baper ini, sebenarnya kata baper ini adalah singkatan dari kata Bawa Perasaan yang sering dipakai seseorang dalam keadaan tertentu, dalam hal pertemanan khususnya juga sangat sering salah satu dari teman Anda menyebut istilah kata Baper ini, benarkan? memang kebanyakan anak muda saat ini lagi heboh-hebohnya menggunakan istilah kata tersebut, dan saya kali ini akan menjelaskan tentang rata-rata orang yang baper dikeadaan tertentu.

Baca Juga : Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat
  • BAPER
  • Banyak orang menyebut kata baper ini sebagai senjata yang sangat ampuh disaat bercanda dengan salah satu temannya, jika temannya berperilaku agak aneh disaat ditengah-tengah bercanda, pasti kata istilah baper ini akan disebut oleh salah satu dari mereka, saya sendiri juga sering menyebutkan kata baper ini pada teman saya yang sering berperilaku aneh pada saat tengah bercanda, Dan inilah karena inilah kata baper ini muncul, Berikut 4 Alasan Kenapa Seseorang Baper.
    1. Baper disaat Chatting
    2. Kita sering chatting dengan teman menggunakan sosial media yang kebanyakan dipakai oleh anak muda saat ini, Line, WeChat, Facebook dan lainnya, salah satu yang sering dijumpai adalah karna alasan yang satu ini, disaat Anda atau teman Anda lagi seru chat dengan Anda tiba-tiba Anda lama menjawab dan disaat itulah Baper muncul, Anda merasa kesal dan merasa emosi karena yang tadinya balasan chattingan tersebut cepat, akan tetapi tiba-tiba tidak dibalas sama sekali, bisa disebut baper disaat yang tepat hehe..
    3. Baper waktu diPHP-in
    4. Siapa coba yang gak baper waktu diPHP-in, pastilah gak ada yang gak baper, pasti merasa kesal dan gak suka karena sudah digituin, banyak istilah waktu diPHP-in itu bukan cuma dikasih harapan palsu oleh pacar atau gebetan, tapi juga oleh teman dan sebagainya, biasanya Anda dijanjikan sesuatu yang sangat Anda inginkan, eh tiba-tiba itu dibatalin atau cuma omongan semata, pasti baper ini muncul, atau mungkin Anda diPHP-in oleh pacar, ini contohnya, Anda ditelfon oleh pacar dan diajak jalan-jalan ke-Mall ataupun ketempat-tempat yang menurut Anda itu adalah tempat yang Anda ingin kunjungi, tapi tiba-tiba gak jadi, baper lagiiii.. hidup penuh dengan baper ya mungkin.
    5. Baper disaat Nge-Game
    6. Baper disaat nge-game, baper disaat ngegame adalah salah satu yang paling banyak saya temui, kenapa? disaat Anda bermain game pada waktu awal Anda menang terus, Game CrossFire contohnya, pada waktu itu Anda bermain game ini berhasil membunuh musuh dengan satu kali tembakan dan itu headshot, tapi lama-lama Anda tidak lagi bisa membunuh musuh bahkan Anda malah jadi sasaran pembunuhan berantai dari game tersebut, munculah baper dan banting mouse atau bahkan bisa juga Anda menghancurkan monitor komputer tersebut.
    7. Baper disaat Menunggu
    8. Mengertikah Anda tentang maksud saya dalam kategori ini? baper disaat menunggu adalah pada saat Anda menunggu jemputan sekolah atau menunggu dijemput pada saat pulang sekolah, pada saat sudah bel pulang sekolah Anda sangat ingin sekali cepat-cepat pulang kerumah dan nonton tv atau bermain game kesukaan Anda, tapi apa daya disaat keinginan itu muncul tapi jemputan pun tak kunjung datang, menunggu 10menit, tidak datang, 20menit, belum juga datang jemputannya, 30menit, masih belum juga, sampai 1jam menunggu belum juga ada jemputan yang menjemput, disitulah baper muncul.
  • MAGER
  • Tahukah Anda apa itu mager? Mager adalah salah satu bahasa gaul yang sering disebutkan oleh kalangan Anak muda jaman sekarang, Mager adalah singkatan dari Males Gerak, yang artinya Anda pada saat disuruh ataupun disaat ingin nge-cas baterai hp Anda, tapi Anda males padahal colokan cas tersebut sangat dekat dengan posisi Anda mager tersebut, itulah yang disebut MAGER, kata Mager ini juga sudah sangat sering digunakan oleh mereka dari kalangan Anak muda maupun orang yang sudah tua tapi masih bersikap modern dan mengikuti trend kalangan Anak muda jaman sekarang, kebanyakan anak muda jaman sekarang hampir lebih dari 80% kalau disuruh oleh orang tua pasti mager dan enggan untuk melaksanakannya, itu contoh, saya tidak bermaksud menyinggung, karna memang saya sendiri juga kadang mager disaat disuruh orang tua saya, tapi alangkah baiknya Anda melaksanakannya meskipun Anda dalam keadaan Mager.
  • PHP (Pemberi Harapan Palsu)
  • Inilah yang juga sangat sering saya jumpai di sosial media saat ini, saya menegaskan lagi, ada 2 PHP yang sering dipakai oleh Anak muda jaman sekarang, dari yang paling disebut adalah PHP (Pemberi Harapan Palsu), dan yang sering dipake oleh mereka yang bekerja dibidang pemograman yaitu CODING PHP. PHP (Pemberi Harapan Palsu) muncul disaat Anda lagi asik chatting dengan gebetan dengan respon baik dan sangat perhatian kepada Anda, sangat positif jika Anda merasa jika cinta Anda diterima oleh dia, tapi pada akhirnya Anda cuma di PHP in, yang artinya itu semua hanyalah pura-pura demi kesenangan dia yang sebelumnya sangat perhatian kepada Anda, itulah salah satu yang bisa disebut sebagai PHP (Pemberi Harapan Palsu).
  • STALKING atau STALK
  • Apasih yang dimaksud dengan kata stalking atau stalk? Stalking adalah mereka yang lagi jatuh cinta atau ingin mencari hal baru dengan melihat isi semua profil dari seseorang dengan melakukan itu adalah disebut stalking, disaat Anda merasa suka kepada wanita, salah satu yang membuat Anda merasa senang adalah Stalking ini, Anda membuka profil wanita yang Anda sukai dan melihat galeri fotonya, satu-persatu Anda buka dengan perlahan dan memandangi foto tersebut, padahal ini tidak ada untungnya dalam kategori melihat foto, tapi apalah arti suka, pasti apa saja dilakuin demi menyenangkan hati, contohnya dengan melihat foto wanita yang disukai tersebut, termasuk saya yang sekarang ini lagi suka kepada salah satu wanita yang sebenarnya belum lama kenal, dengan stalking diprofil facebooknya saja sudah senang apalagi melihatnya langsung, itulah yang disebut stalking.
  • SOSMED
  • Apa itu Sosmed? Sosmed adalah singkatan dari Sosial Media, kenapa seseorang menyingkatnya? mungkin agar lebih mudah dalam menyebutkannya, sosmed yang sangat digemari dan sering dibuka oleh kalangan Anak muda jaman sekarang adalah Facebook, Twitter, dan Instagram, Sosmed yang sering dikunjungi oleh para stalkingers adalah sosmed facebook dan instagram, saya disini menambahkan kategori STALKING diatas karena memang ini memang jalan bagi para stalkingers untuk menguak semua informasi dari orang yang mereka sukai, dengan membuka facebook Anda bisa melihat dia tinggal dimana, ulang tahunnya kapan, dan bisa chatting langsung melalui facebook dengan menanyakan nomor hp dia, dengan membuka instagram Anda dapat melihat semua foto yang dia upload di instagram dengan leluasa dan membayangkan disaat dia menjadi milik Anda seutuhnya nanti, tapi tunggu dulu, Anda bebas melihat foto di instagram jika memang akun yang Anda ingin stalking tidak di privasi, karena jika diprivasi Anda diharuskan untuk follow dia terlebih dulu, itu juga kalau di approve oleh dia, kalau tidak? ya ke facebook aja. Sosmed yaitu Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, dan lainnya yang menyebut mereka itu Sosial Media.
  • KEPO
  • Kepo adalah singkatan dari knowing every particular object yang artinya suka mencari semua rahasia dari orang, tapi pada saat ini Kepo lebih sering dipakai oleh Anak muda dalam artian kebanyakan tanya, pingin tau banget semua hal-hal yang menjadi permasalahan, jika ada sedikit yang membuat Anda penasaran, pasti Anda langsung kepo, apa sih itu, kenapa sih dia, dan lain sebagainya, meskipun memang sekarang kalau ada orang bertanya sedikit langsung di ejek kepo sih, barusan saya sendiri juga dituduh kepo karena menanyakan sesuatu kepada teman saya yang sebenarnya itu tidak penting-penting sekali, tapi malah dituduh kepo, haha memang nasib ya. Itulah yang disebut KEPO atau lebih tepatnya knowing every particular object.
Sekian penjelasan saya tentang Apa itu Baper dan Bahasa Gaul Lainnya semoga penjelasan yang saya berikan ini tidak terlalu susah dipahami oleh pembaca, dan jika Anda sudah tahu akan arti yang selama ini Anda cari, syukurlah Anda mungkin berada ditempat yang sangat benar, Terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca postingan saya, Jika Anda ingin bertanya seputar topik postingan ini Anda bisa menghubungi cara dengan klik tombol Contact di header blog ini.
Latest
Previous