4 Game Dance Terbaik Di Android 2016

Audition Mobile Indonesia
Audition Mobile Indonesia
Ichalous - Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang game di Android yang semakin hari semakin digemari dikalangan anak muda sekarang ini, mungkin postingan ini dapat membantu Anda yang sedang kesusahan dalam mencari game yang bergenre Dance & Music, dalam postingan 10 Game Dance Terbaik di Android 2016 kali ini saya akan menjelaskan tentang detail seperti apa game yang saya sarankan kepada Anda. Ok langsung saja kita bahas..



Yups, Untuk game yang pertama saya saran kan kepada Anda adalah game Audition Mobile Indonesia, kenapa harus game ini? saya rasa game ini adalah game yang terbaik dalam genre dance, disamping game ini mempunyai banyak mode dalam gamenya, game ini juga bisa dibilang game yang mengharuskan para player dapat berusaha dalam mendapatkan beberapa item dalam quest mingguan yang disediakan oleh game tersebut, game ini mempunyai 8 mode yaitu Classic, Dance, Bubble, Tinkle, Love, Beat, Rainbow, Super Bubble, dan kebanyakan player lebih suka dengan mode bubble yang umumnya menjadi karakter utama dalam game ini. Game ini sangat menarik untuk dimainkan. 

- Audition Mobile Indonesia on Google Playstore



Game kedua yang ingin saya sarankan kepada Anda adalah game mode dance yang pertama kali saya kenal, yaitu game Super Dancer, sayangnya game ini sangat berbeda dengan Audition Mobile Indonesia, game ini hanya memiliki 1 mode dan mode itu adalah beat. Game ini juga menggunakan sistem VIP, jadi jika Anda ingin mendapatkan item dengan cepat, Anda cukup menggunakan sedikit uang Anda untuk upgrade VIP, Game ini memiliki fiture Time Fissure. Time Fissure adalah fiture yang mengharuskan Anda bermain mencapai skor yang ditentukan oleh game tersebut, Bertambahnya level Anda dalam game itu juga mempengaruhi bertambahnya skor dalam Time Fissure. Mungkin jika Anda penasaran, Silahkan coba untuk memainkannya.

- Super Dancer on Google Playstore



Ini adalah game terbaru genres Dance keluaran tahun 2015 kemarin, banyak yang memainkan game ini, dan sangat menarik untuk dimainkan, dimana kita bisa membuat room akan tetapi kebanyakan pada game lain setiap ada dalam room kita hanya bisa diam dan menunggi, tidak bisa menjalankan akun kita sendiri, hanya berdiri, tapi dalam game LINE: TOUCH ME ini Anda bisa berjalan-jalan didalam room yang Anda buat atau Anda masuki, game ini juga memiliki sistem ranking line yang mengharuskan Anda bermain dengan lagu yang ditentukan oleh game tersebut, ada juga sistem ranking yang membuat kita semakin berusaha dalam mendapatkan rank 1, disini ada rank exp dan sebagainya. dan game ini juga menggunakan fitur VIP sama seperti game Super Dancer, dan sama menariknya dengan game genre dance lainnya. Anda ingin memainkan game ini? Lets do it!

- LINE: TOUCH ME on Google Playstore



Tidak hanya ada di PC aja, namun game ini juga ada dalam Android, game ini sudah banyak yang memainkannya, tentu saja rating game ini bagus, dan mungkin saya rasa game inilah yang paling menarik diantara game dance rythm lainnya, tentunya game ini mempunyai beberapa mode yang seru untuk para playernya, yang paling utama mungkin beat, saya menyarankan Anda memainkan game ini karena game ini memang sangat menarik dan patut untuk dimainkan. Jika Anda berminat memainkan game ini, silahkan mencoba dan bersenang-senanglah..

- World In Ayodance on Google Playstore

Itulah 4 Game Dance Terbaik di Android 2016, saya harap Anda menemukan apa yang Anda cari dalam postingan saya kali ini, dan untuk postingan kedepannya saya akan mereview salah satu game terbaru di Android yang lagi booming saat ini, saya harap Anda tidak akan melewatkan itu. dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya ini.

Next
Previous